Tampil Segar di Bulan Puasa

Hi active ladies and gentlemen….Bulan puasa sudah di depan mata. Meski harus menahan haus dan lapar di tengah kesibukan yang padat, tak berarti anda tak bisa menjaga kualitas penampilan untuk selalu terlihat segar. Terlebih untuk anda yang harus sering bertemu dengan klien di luar kantor, penampilan adalah hal pertama yang akan dinilai oleh klien anda. Jadi ritual perawatan kulit tidak boleh terlupakan.

Lalu bagaimana untuk tetap berpenampilan segar selama berpuasa? lihat tips dibawah ini:

Selama berpuasa tubuh akan mendapatkan lebih sedikit pasokan air yang diperlukan tubuh. Kurangnya pasokan air akan membuat kulit kering dan rentan. Hindari menggunakan sabun yang mengandung berbagai bahan kimia. Setelah mandi jangan lupa menyemprotkan pelembab kulit Pevonia Dry Oil Body Moisturizer. Dengan aroma yang menyejukkan dan  cepat menyerap kedalam kulit akan membuat kita bersemangat. Begitupun untuk wajah, pelembab adalah keharusan.

Agar terhindar dari masalah kulit kering selama berpuasa usahakan untuk tidak sering terpapar sinar matahari secara langsung. Tapi bagi anda yang harus sering beraktivitas di luar ruangan maka disarankan untuk lebih rajin mengunakan sunscreen. Dengan Pevonia Hydrating Sunscreen SPF 30 akan melindungi kulit anda dari dampak buruk sinar matahari bagi kulit.  Anda pun bisa tetap menjalankan aktivitas anda tanpa khawatir kulit akan menjadi kering.

Di siang hari, berada seharian di kantor yang full AC akan membuat kulit Anda kering. Untuk kulit wajah, menggunakan pelembap akan sulit karena berarti harus membersihkan make-up terlebih dulu. Alternatifnya adalah semprotkan cairan penyegar kulit wajah, sehingga wajah tetap terjaga kelembapannya. Dengan Pevonia Phyto Aromatic Mist maka kelembaban kulit akan terjaga. Aroma yang menyejukkan sangat tepat untuk mengangkat mood anda.

Jadi anda sudah siap kan untuk tetap aktif di bulan puasa?

 

Pevonia Skincare Indonesia mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa…

 

Share and Enjoy

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.